Home » , , » Cara menghapus New Tab dan Toolbar Snap Do pada Mozilla Firefox Tanpa Tools

Cara menghapus New Tab dan Toolbar Snap Do pada Mozilla Firefox Tanpa Tools

Written By A on 03/10/2013 | 9:48 am

بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم

Sang Newbie ingin berbagi....
Kemarin saya tidak sengaja menginstal Snap Do di laptop saya nih sobat ...
Snap Do ini sangat mengganggu, dan sulit menghapus nya

setelah saya cari2, kok katanya suruh "Reset Firefox"
padahal banyak data yg saya simpan di Firefox saya
waduh kan gawat tuh ...

nah akhirnya setelah otak atik dikit, ketemu juga cara yg tepat, ini juga bisa dipake buat menghapus (toolbar) yg laen loh

oke langsung saja :D

1. hapus / uninstal data dari Snap Do
klo saya pke Revo Uninstaller, jadi semua data dan registry bisa di hapus

Download Revo Uninstaller

instal revo, trus pilih aplikasi yg akan di uninstal, uninstal programnya, setelah itu scan dan hapus sisa data yg tertinggal

2. menghapus toolbar / menghilangkannya
 
buka mozilla firefox
ketik " about:addons "

atau klik menu firefox (tools), lalu klik Add Ons



pada bagian Extentions > cukup disable atau remove toolbar yg tidak diinginkan
 
3. mengganti homepage
 
klik menu firefox (tools) > option > general
 
 silahkan anda ganti homepage nya

===================================================================
bro, kok klo buka tab baru masih keluar snap do nya ?
oke, ini terakhir, perhatikan baik2

4. menghapus snap do dari newtab
buka firefox > ketik " about:config "
jika keluar peringatan klik saja "I promise"

setelah itu ketik " snap " pada kolom pencarian
jika anda menemui "Preference Name" yang berisi Snap.Do klik kanan lalu reset

**maaf punya saya sudah direset tadi buat percobaan hehe

oke sekian dulu ya, semoga bermanfaat ^^


Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan komentar anda
By : Rei Gamerz
Share this article :
 
Copyright © 2013. Rei Gamerz - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger