Home » , , » Tebak-tebakan lucu, Kemana yang satu juta ?

Tebak-tebakan lucu, Kemana yang satu juta ?

Written By A on 10/12/2013 | 12:30 pm

بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
Sang Newbie ingin berbagi....
Kita tebak2an lagi yah bro..mungkin udh agak jadul nih hehe
 
Perhatikan baik2 dengan seksama, coba pikirkan jawabannya :D
 oke dimulai ceritanya :)

 Saya mau buat warnet baru, tp blm punya duit :
Saya pinjem ke si A = 50jt
dan ke si B = 50jt 
total 100jt
Saya beli PC dan sewa tempat habis 97jt, sisa 3jt.

Untuk mengurangi hutang,
saya bayar 1jt ke A , 1jt ke B,
dan 1jt saya simpan.
Jd hutang saya dengan si A = 49jt
dan hutang saya dengan si B = 49jt.

Tetapi bila dijumlah :
49jt + 49jt + 1jt  = 99jt

padahal tdi ada 100jt, kemana yg 1jt nya?


Android Anime Artikel Blog n SEO Cheat Download Fakta Film Flashdisk Free SMS Games Games FB Gratis Handphone Hp Info Internet Internet Gratis Jokes Komputer Lagu n Lirik MMORPG modem OS RPG Software Tebakan Tips Tips n Trick Tutorial Unik Utilities Virus Windows Windows8 YVC rei gamer, rei gamers, rei gamerz, rei-gamer, rei -gamerz, rei-gamers, tutorial, blogger, blog n seo, tips n trick, jokes, tebakan, cheat, yvc, software, download, aplikasi, komputer, internet gratis, gratis, tips, free, install, terbaru, jokes, tebak2an

Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan komentar anda
By : Rei Gamerz
Share this article :
 
Copyright © 2013. Rei Gamerz - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger