Home » , » Mengapa tidak mengucapkan natal kepadaku ?

Mengapa tidak mengucapkan natal kepadaku ?

Written By A on 24/12/2013 | 10:18 pm

بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
Sang Newbie ingin berbagi....
Sebuah percakapan singkat, mengapa muslim tidak mengucapkan selamat natal .
Mohon maaf, tidak ada unsur SARA atau mengejek atau apapun, hanya sekedar mengngatkan sesama muslim ^_^

berikut percakapan singkat, agar ita tau alasannya :)

##################################################################################
Muslim: Bagaimana natalmu ?

David: Baik, kau tidak mengucapkan selamat natal padaku ?

Muslim: Tidak, agama kami menghargai toleransi antar agama, termasuk agamamu. tapi masalah ini, agama saya melarangnya.

David: Tapi kenapa? bukankah hanya sekedar kata-kata? Teman muslimku yang lain, mengucapkannya padaku ?

Muslim: Mungkin mereka belum mengetahuinya... David, kau bisa mengucapkan dua kalimat syahadat ?

David: Oh tidak, saya tidak bisa mengucapkannya. .. Itu akan mengganggu kepercayaan saya...

Muslim: Kenapa? Bukankah hanya kata-kata ? Ayo, ucapkanlah... 
 
David: Maaf, saya tidak bisa mengucapkannya. ..

Muslim: Sama sepertimu, jika saya mengucapkan selamat natal kepadamu, itu akan mengganggu kepercayaanku. Sebab jika saya mengucapkan selamat natal, sama saja saya mengakui kelahiran nabi isa sebagai tuhan.

David: Ok-ok, Sekarang saya mengerti.
 
##################################################################################

jadi, mohon maaf jika saya tidak mengucapkan NATAL
sekali lagi, mohon maaf, tidak ada unsur SARA
terima kasih 


Android Anime Artikel Blog n SEO Cheat Download Fakta Film Flashdisk Free SMS Games Games FB Gratis Handphone Hp Info Internet Internet Gratis Jokes Komputer Lagu n Lirik MMORPG modem OS RPG Software Tebakan Tips Tips n Trick Tutorial Unik Utilities Virus Windows Windows8 YVC rei gamer, rei gamers, rei gamerz, rei-gamer, rei -gamerz, rei-gamers, tutorial, blogger, blog n seo, tips n trick, jokes, tebakan, cheat, yvc, software, download, aplikasi, komputer, internet gratis, gratis, tips, free, install, terbaru, jokes, tebak2an

Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan komentar anda
By : Rei Gamerz
Share this article :
 
Copyright © 2013. Rei Gamerz - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger