Home » , , , » Acer Resmi Luncurkan Aspire P3 Hybrid Ultrabook

Acer Resmi Luncurkan Aspire P3 Hybrid Ultrabook

Written By A on 31/05/2013 | 10:19 am

بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم

Sang Newbie ingin berbagi....


TEMPO.CO, Jakarta- Acer hari ini, Kamis, 30 Mei 2013, resmi meluncurkan produk terbarunya Acer Aspire P3 hybrid ultrabook untuk pasar Indonesia. Keunikan dari ultrabook ini adalah desainnya memungkinkan untuk ditransformasi dari mode notebook menjadi mode tablet.
»Aspire P3 menunjukkan fokus Acer untuk memberikan pengalaman baru  dalam berkomputasi melalui desain yang progresif. Kami mengerti bahwa tren konsumen bergerak pada penggunaan layar sentuh untuk berkomputasi,” kata Jason Lim, President Director, Acer Indonesia.
Acer Aspire P3 ultrabook meningkatkan pengalaman berkomputasi sentuh dengan menyediakan performa responsif, boot times cepat, serta daya tahan baterai yang lama. Juga diperkuat oleh kecepatan responsivitas prosesor Intel generasi ketiga.
Prosesor Intel Core i3 dan Intel Core i5 yang responsif memberikan performa yang dibutuhkan sekaligus membuat konsumsi baterai lebih efisien. Menutup cover Aspire P3 akan mengaktifkan sleep mode dan membukanya akan mengaktifkannya kembali hanya dalam beberapa detik.
Untuk sistem operasi Aspire P3 menggunakan Windows 8, sehingga perangkat ini dapat menjalankan berbagai program Office serta program-program Windows lainnya yang penting untuk berbagai keperluan bisnis.
Keyboard chiclet pada Aspire P3 dibuat dengan ukuran penuh. Adapun media penyimpanan data berupa solid state drive (SSD) 60GB atau 120GB, juga disertai full sized port USB 3.0 agar para pengguna dapat dengan mudah menyambungkan Aspire P3 ke perangkat eksternal.
Audio dan video pada Aspire P3 dapat ditampilkan pada layar tambahan melalui port HDMI. Acer Crystal Eye HD Webcam dapat merekam video hingga 720p HD, sementara kamera belakang 5MP dapat memotret dengan resolusi tinggi.
Selama pameran di Senayan City, dari 30 Mei sampai 2 Juni 2013, Acer Aspire P3 ditawarkan dengan harga Rp.7,499 juta untuk Intel Core i3 dan Rp.8,499 juta untuk Intel Core i5, atau selisih Rp 1 juta dari harga normal.



Terima kasih sudah membaca , silahkan tinggalkan komentar anda
By : Rei Gamerz
Share this article :
 
Copyright © 2013. Rei Gamerz - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger