Home » , , , » Windows 9 akan di release | Windows

Windows 9 akan di release | Windows

Written By A on 30/03/2013 | 8:30 am

بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم

Sang Newbie ingin berbagi....


Bersiaplah sobat, windows 9 akan di release

Microsoft memang belum lama dalam meluncurkan sistem operasi terbarunya, windows 8, dan pada beberapa waktu yang lalu, mereka juga telah memberikan informasi kepada publik tentang akan hadirnya Windows Blue pada bulan september yang akan datang. Meskipun begitu, Microsoft seakan tak ada hentinya memberikan kejutan perihal sistem operasi mereka, diantaranya adalah saat mereka mengindikasikan akan kehadiran Windows 8 yang saat ini sedang dikembangkan. Dalam pekan ini, perusahaan yang bermarkas di Redmond tersebut secara resmi memberikan informasi bahwa mereka akan menghentikan dukungan pada Windows Phone 8 pada bulan juli 2014. Berita penghentian tersebut seakan mengindikasikan kalau Windows 9 akan segera dirilis tidak lama setelah Windows Phone 8 pensiun.
Menurut data dari Insider, Microsoft sepertinya masih belum bersedia memberikan informasi mengenai akan hadirnya Windows 9. Akan tetapi, beberapa situs lowongan kerja menunjukkan bahwa ada keterkaitan dengan sistem operasi paling baru milik Windows itu. Salah satu contoh lowongan kerjanya ialah, 'Microsoft sedang mencari Insinyur untuk menguji perangkat lunak dalam Tim Layanan Penguji Windows Phone' iklan yang memberikan informasi mengenai lowongan kerja Microsoft tersebut menjadi logis karena saat ini, Microsoft sedang melakukan pengujian sistem operasi Windows Phone 9 mereka di beberapa perangkat mobile seperti HTC, Qualcomm dan Nokia.
Kabar tentang akan dirilisnya sistem operasi Windows 9 memang masih belum benar-benar jelas kebenarannya, namun demikian, banyak indikasi dan bukti yang mengarah akan hadirnya sistem operasi terbaru dari Microsoft ini, paling tidak sampai akhir tahun 2014.



Terima kasih sudah membaca , silahkan tinggalkan komentar anda
By : Rei Gamerz
Share this article :
 
Copyright © 2013. Rei Gamerz - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger