Home » , , » Upgrade ke Windows 8 | Windows 8

Upgrade ke Windows 8 | Windows 8

Written By A on 30/03/2013 | 6:54 am

بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم

Sang Newbie ingin berbagi....


Upgrade ke Windows 8Sebelum upgrade ke Windows 8, kami sarankan Anda menjalankan Windows 8 Asisten Upgrade. Ini scan PC Anda saat ini untuk melihat apakah sudah siap untuk Windows 8 dan kemudian memberikan laporan kompatibilitas dan langkah-langkah opsional bagi Anda untuk membeli, men-download, dan menginstal Windows 8.
Download Windows 8 Asisten Upgrade

Jika Anda meng-upgrade ke Windows 8 dan ingin kembali ke versi sebelumnya dari Windows, Anda akan memerlukan pemulihan atau media instalasi yang datang dengan PC Anda dari produsen PC. Untuk info lebih lanjut, lihat bagian Dukungan dari halaman ini.Sebelum upgrade ke Windows 8, kami sarankan Anda mengunjungi situs web produsen PC Anda untuk info tentang update driver dan kompatibilitas hardware.



Pergunakanlah penawaran khususJika Anda memiliki kode tawaran Anda perlu memastikan bahwa Anda masukkan untuk menerima harga promosi. Bila Anda berada di layar pembelian, ia akan menampilkan harga penuh. Namun, pada halaman konfirmasi pesanan Anda akan memiliki kesempatan untuk memasukkan kode promo Anda maka harga akan berubah untuk mencerminkan harga penawaran promosi setelah Anda klik Apply.
Jika PC Anda saat menjalankan Windows 7, file Anda, aplikasi, dan pengaturan akan dengan mudah mentransfer toWindows 8. Jika PC Anda menjalankan Windows XP atau Windows Vista, Anda harus menginstal ulang aplikasi Anda setelah Anda meng-upgrade.


Catatan
  •     Anda dapat menjalankan Asisten upgrade tanpa membeli atau menginstal Windows 8.
  •     Untuk memeriksa apakah perangkat periferal Anda seperti printer atau monitor akan bekerja dengan Windows 8, pastikan mereka terpasang dan terhubung ke PC Anda sebelum Anda menjalankan Asisten Upgrade.

Apa yang Asisten Upgrade lakukan?Ada empat hal utama yang Asisten Tingkatkan melakukan:





  • Ini scan hardware Anda, aplikasi, dan perangkat yang terhubung untuk melihat apakah mereka akan bekerja dengan Windows 8. Pastikan semua perangkat periferal yang Anda butuhkan untuk bekerja dengan PC Anda, seperti printer dan monitor, yang terhubung ke PC Anda dan diaktifkan sebelum Anda menjalankan Asisten Upgrade. Upgrade Asisten memeriksa hardware PC Anda untuk melihat jika memenuhi persyaratan sistem Windows 8 untuk diinstal pada PC Anda, termasuk fitur prosesor seperti kecepatan CPU, PAE, NX, dan SSE2, serta ukuran RAM dan kapasitas hard disk. Hal ini juga memeriksa kompatibilitas aplikasi yang terinstall saat ini dan perangkat.

  • Ini memberikan laporan kompatibilitas. Windows 8 umumnya bekerja dengan aplikasi yang sama dan perangkat yang bekerja dengan Windows 7, tetapi dalam beberapa kasus, produk mungkin perlu update, atau Anda mungkin perlu menghapus dan menginstal ulang setelah Anda meng-upgrade. Laporan kompatibilitas daftar aplikasi dan perangkat yang akan bekerja pada Windows 8, mereka yang mungkin tidak bekerja, dan apa yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan mereka bekerja kembali setelah Anda meng-upgrade. Jika beberapa aplikasi Anda dan perangkat tidak terdaftar, mungkin karena kita tidak memiliki informasi kompatibilitas untuk produk yang belum. Untuk info lebih lanjut tentang produk tertentu, periksa Pusat Kompatibilitas Windows, atau hubungi produsen produk. Anda dapat menyimpan atau mencetak laporan kompatibilitas untuk digunakan nanti. Kecuali Anda memilih opsi untuk "menjaga apa-apa" selama proses upgrade, Anda akan dapat menemukan laporan pada desktop Anda setelah upgrade. Untuk info lebih lanjut, lihat Dapatkan aplikasi dan perangkat yang bekerja pada Windows 8.
  • Ini memeriksa PC Anda untuk dukungan tertentu 8 fitur Windows. Secara khusus: Store Windows, jepret, boot aman, dan multitouch. Jika PC Anda tidak mendukung satu atau beberapa fitur tersebut Anda akan melihat peringatan. Anda masih akan dapat menginstal Windows 8, tapi fitur khusus tidak akan tersedia untuk Anda.
  • Ini menyediakan pilihan untuk membeli, men-download, dan menginstal Windows 8. Jika PC Anda siap untuk pergi, Asisten upgrade memberikan rekomendasi yang edisi untuk membeli, dan menuntun Anda melalui langkah-langkah untuk meng-upgrade.

Apakah PC saya siap untuk meng-upgrade?Cara terbaik untuk mengetahui apakah hardware Anda, aplikasi, dan perangkat yang terhubung siap untuk meng-upgrade adalah untuk men-download dan menjalankan Asisten Upgrade, yang memindai mereka dan memberitahu Anda jika ada sesuatu yang Anda harus lakukan sebelum atau setelah upgrade.

  • Persyaratan sistem
  • Jika saya menjalankan Asisten Upgrade dan tidak menyebutkan aplikasi tertentu atau perangkat, apakah itu berarti aplikasi atau perangkat akan bekerja pada Windows 8?
  • Dapatkah saya meng-upgrade Windows 7 sentuhan-enabled PC ke Windows 8?
  • Dapatkah saya meng-upgrade dari versi 32-bit Windows ke versi 64-bit Windows 8?
Pembelian versi upgrade dari Windows 8Ketika Anda menjalankan Asisten Upgrade, jika menemukan bahwa PC Anda siap untuk meng-upgrade, memberikan rekomendasi yang edisi untuk membeli, dengan opsi untuk membeli, men-download, dan menginstal Windows 8 dari sana.Atau jika Anda lebih suka (dan jika tersedia di wilayah Anda), Anda dapat membeli upgrade sebagai DVD dari toko ritel yang berpartisipasi. Perhatikan bahwa jika Anda melakukan upgrade dari DVD, Anda harus memiliki Windows berjalan pada PC Anda ketika Anda mulai upgrade. Jika Anda ingin memformat hard drive Anda, Anda dapat melakukannya selama Anda memulai PC Anda dari media dan kemudian memformat hard drive Anda dari dalam pengalaman setup untuk menginstal Windows, dan tidak sebelum itu.Membeli versi lengkap dari Windows 8Jika Anda ingin membangun PC Anda sendiri dan menginstal Windows 8 atau Windows 8 Pro, atau ingin sistem operasi tambahan yang berjalan baik dalam mesin virtual lokal atau partisi terpisah (termasuk Mac), Anda dapat membeli Windows 8 atau Windows 8 Sistem Pro Builder produk (OEM versi). Jika tersedia di negara atau wilayah Anda, Windows 8 dan Windows 8 Pro produk Builder Sistem dapat dibeli di toko-toko yang berpartisipasi, Anda akan perlu untuk meminta seorang tenaga penjualan untuk info lebih lanjut. Versi ini tidak mencakup dukungan pelanggan. 

Catatan
  • Builder versi sistem Windows 8 membutuhkan hardware yang telah Dirancang untuk Windows 8 logo untuk mengaktifkan sentuhan.



Terima kasih sudah membaca , silahkan tinggalkan komentar anda
By : Rei Gamerz
Share this article :
 
Copyright © 2013. Rei Gamerz - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger