Home » , , » Folder Size - Software untuk melihat secara detail tentang folder anda

Folder Size - Software untuk melihat secara detail tentang folder anda

Written By A on 28/02/2013 | 3:01 am

بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم

Sang Newbie ingin berbagi....
Folder Size untuk Windows menambahkan kolom baru ke tampilan Rincian pada Windows Explorer. Kolom ini menunjukkan bukan hanya ukuran file, tetapi juga ukuran dari folder. Ini melacak folder yang Anda melihat, dan scan mereka di latar belakang sehingga Anda dapat melihat ukuran lengkap dari semua file dalam folder.

Fitur:
     Jangan beralih ke program lain untuk melihat ukuran folder. Ini selalu ada ketika Anda melihat folder Anda (bahkan di Buka dan Simpan kotak dialog file, Anda dapat mengubah tampilan), dan itu adalah isyarat visual yang besar untuk membantu Anda menemukan yang Anda cari. Tidak hanya untuk disk cleanup, tapi untuk setiap waktu yang Anda butuhkan untuk memilih folder.
     Tidak ada fase pemindaian sebelum Anda dapat mulai. Segera setelah Anda menampilkan kolom Ukuran Folder, Anda akan melihat ukuran segera. Folder yang besar akan terus memindai di latar belakang saat Anda menelusuri folder Anda.
     Explorer secara otomatis akan memperbarui kolom ukuran folder secara real-time. Tidak ada rescanning lebih manual.
     Scan latar belakang tidak akan memonopoli disk Anda. Ketika Ukuran Folder mendeteksi bahwa program lain yang melakukan banyak membaca dan menulis ke hard disk dari dipindai, pemindaian latar belakang akan menunggu program lain untuk menyelesaikan.



Download Here


folder size


Terima kasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar anda
By : Rei Gamerz on Cyber
Share this article :
 
Copyright © 2013. Rei Gamerz - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger